Download Uniknya Suara Burung Kenari Roller Jerman, Wajib Dikoleksi

Download Uniknya Suara Burung Kenari Roller Jerman, Wajib Dikoleksi, 

Kenari Roller Jerman termasuk kenari dengan jenis penyanyi. Keunikan Suara burung kenari Jerman Roller memiliki karakteristik berbeda dengan kenari tipe/jenis kenari lainya. Burung Kenari roller jerman awalnya dikembangkan di Pegunungan Hartz, Jerman, tahun 1700-an. Ketika berkicau, kenari ini nyaris tidak membuka paruhnya. 

Burung Kenari jenis roller banyak ternakkan karena keindahan dari lagunya dan tidak begitu memperhatikan memikirkan bentuk dan penampilan fisik dari burung kenari jenis ini. Maka dari itu, banyak ditemukan jenis kenari roller dengan penampilan dan ukuran tubuh berbeda-beda.

Download Uniknya Suara Burung Kenari Roller Jerman, Wajib Dikoleksi
Kenari Roller Jerman

Kicau Kenari Jerman Roller, meski memiliki suara merdu dan pintar meniru, suara kicauannya masih kalah keras kalau dibandingkan dengan kicauan kenari jenis lainnya, seperti american singer dan jenis kenari penyanyi yang lainya. Selama ini kita sering dibuat bingung dengan jenis kenari hartz yang dikembangkan di Amerika Serikat. Sebenarnya kenari hartz termasuk kenari type / postur. Adapun kenari hartz roller atau roller jerman atau adalah kenari penyanyi. 

Perawatan dan penangkaran kenari jenis roller jerman tidak berbeda dari kenari jenis lainnya. Selain itu, jenis kenari ini juga mudah sekali dimaster dengan suara-suara yang dilatihkan kepadanya.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top