Pleci Rajin Berkicau Ketika Hujan

Pleci Rajin Bunyi Ketika Hujan
Pleci / Puteh / Kaca Mata

Pleci Rajin Berkicau Ketika Hujan,

Mungkin sobat Portal Info pernah mengamati perilaku burung, seperti Pleci ketika hujan turun ataupun ketika cuaca sedang gerimis ??

Entah Fenomena apa yang  terjadi, kenapa pleci suka bersuara saat turun hujan ataupun gerimis, ntah itu hanya ngrwik sambil teler, ataupun ngalas dan ngerol.

Faktor apakah yang menjadi penyebabnya..?? apakah burung pleci merasa Rilex saat mendengar suara hujan ??
 
Disini saya mencoba mengamati tingkah laku dari pleci yang saya rawat. Pleci tersebut selalu mengeluarkan suara walaupun hanya sekedar ngeriwik sambil teler (layaknya burung anis) saat cuaca sedang gerimis ataupun hujan.

Untuk Mendownload suara hujan, Sobat PORTAL INFO bisa kunjungi artikel 

Suara Hujan Untuk Menenangkan Burung Terutama Pleci


Pada saat yang sama, saya mencoba mengamati burung pleci milik teman  saya, dan ternyata burung pleci yang dipelihara teman saya pun melakukan hal yang sama seperti pleci yang saya rawat, Pleci Menjadi Rajin Bunyi Ketika Hujan Turun.

Dan tak hanya pleci, ternyata burung kenari milik teman saya pun ikut mengeluarkan suara ketika mendengar suara hujan ataupun gerimis.

Apakah karena burung pleci tersebut suka dengan air, sehingga merasa rileks ketika mendengar suara hujan ataupun gerimis? ataupun pleci tersebut sedang memanggil koloninya untuk memberi tanda.

Bisa ditarik kesimpulan seperti itu, mungkin karena pleci akan lantang bersuara ketika merasa rileks, karena sifat burung pleci tersebut yang hidup secara berkoloni. (baca juga : koleksi suara alam, mampu menenangkan burung)

Ini menurut pengamatan saya, bagaimana menurut Sobat Portal Info ?
apakah pleci anda dirumah juga menjadi rajin ketika mendengar suara hujan ?

Download "Audio Terapi  Pleci" Membuat Pleci Rajin Berkicau


Sobat Kicau Mania, Silakan tinggalkan komentar, apabila artikel tentang Pleci Berkicau Ketika Hujan ini bermanfaat untuk Anda.


Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pleci Rajin Berkicau Ketika Hujan"

Back To Top