Suara Kontes Pleci, Agar Pleci Tampil Optimal Saat Lomba

Suara Kontes Pleci, Agar Pleci Tampil Optimal Saat Lomba
Pleci / Puteh / Kaca Mata

Suara Kontes Pleci, Agar Pleci Tampil Optimal Saat Lomba

Halo sobat Portal Info !!!
Kali ini saya masih membahas tentang burung yang satu ini...!!!!!!!!!!

Yap..Pleci atau burung kaca mata dan terkadang orang menyebutnya dengan kecial / mata puteh kalau orang di negeri seberang mengistilahkanya.

Apapun namanya itu yang penting tetap satu tujuan, yaitu hobi kicau mania.

sebelum melanjutkan menulis, mungkin ada yang membutuhkan artikel yang pernah saya tulis sebelumnya yaitu tentang : (SUARA HUJAN UNTUK MENENANGKAN BURUNG TERUTAMA PLECI)

Terkadang orang memelihara burung pleci atau burung kaca mata ini untuk diikut sertakan dalam lomba dan terkadang tidak sedikit juga orang memelihara burung ini hanya untuk dinikmati kicauanya dirumah atau istilahnya klangenan.

Mungkin bagi saya sendiri, saya lebih suka memelihara pleci untuk dinikmati kicauanya di rumah.
Oke, mungkin sobat PORTAL INFO ada yang memelihara burung pleci untuk dibawa ke arena kontes seperti lomba burung berkicau ataupun sekelas latber dan latpres.

Berikut ini saya bagikan suara dari kontes pleci yang saya modifikasi sendiri, dan mudah - mudahan dengan rutin diperdengarkan suara kontes pleci ini, burung pleci kesayangan anda bisa tampil optimal saat diikutsertakan dalam lomba.

Untuk Melihat videonya silakan buka :

 

Untuk Mendownload Suara Kontes Pleci, silakan klik pada tautan link berikut:


Sobat Kicau Mania, Silakan tinggalkan komentar, apabila artikel tentang Suara Kontes Pleci, Agar Pleci Tampil Optimal Saat Lomba ini bermanfaat untuk Anda.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Suara Kontes Pleci, Agar Pleci Tampil Optimal Saat Lomba"

Back To Top