Volume Suara Pleci Kecil ?? Coba Terapi Ini

Pleci atau burung kacamata dan orang dari negeri seberang sering menyebutnya dengan si PUTEH memang memiliki suara kicauan yang indah walaupun cenderung pelan dan sebagian pleci memiliki volume suara kecil.

Selain untuk dinikmati kicauanya oleh si pemilik. Burung Pleci ternyata sering dipakai jasanya oleh sebagian banyak penghobi untuk menggandeng Anis Merah, tidak sedikit pula yang percaya bahwa kicauan pleci mampu menarik hati Anis Merah untuk bunyi

Dan ada pula yang memakai untuk terapi Anis karena stres dan ngambek bunyi agar terpancing untuk bunyi lagi. 
Volume Suara Pleci Kecil  Coba Terapi Ini

Sebenarnya Volume Suara Pleci Kecil, biasanya tergantung dari faktor dari burung tersebut.

Untuk meningkatkan atau menambah volume suara pleci, selain dengan rawatan yang konsisten, menu makanan maupun EF buah yang teratur, dan terapi suara dari kicauan pleci koloni seperti yang sudah saya tulis pada artikel sebelumnya yaitu "Pleci Anda Cuma Diam?? Coba Suara Terapi Pleci Ini !!!!"

Anda juga bisa juga menggunakan terapi air mengalir. Terapi ini dilakukangan dengan cara menggantangnya di kamar mandi dengan posisi kran air dinyalakan ataupun di dengarkan dengan suara - suara air mengalir, seperti suara air hujan ataupun gemercik air.

Terapi Air tersebut juga bisa diterapkan agar pleci cepat bunyi, jadi hanya diperdengarkan gemericik suara airnya saja yaitu dengan cara menyalakan kran tidak terlalu kencang.



  • Download Kompilasi Suara Air tipe 1


  • Download Kompilasi Suara Air tipe 2

Semakin keras suara dari kran air, ternyata volume burung pleci malah ikutan besar dan berkicau semakin ngotot dan lebih kencang, layaknya tidak mau kalah dengan suara air yang mengalir dari kran tersebut.

Sobat Kicau Mania, Silakan tinggalkan komentar, apabila artikel tentang Volume Suara Pleci Kecil ?? Coba Terapi Ini ini bermanfaat untuk Anda.


Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top