Audio Tengkek Buto, Masteran Favorit Kicau Mania

Audio Tengkek Buto, Masteran Favorit Kicau Mania

Burung Tengkek Buto, merupakan salah satu burung yang memiliki suara khas, yaitu tembakan yang kasar, panjang dan juga ditampilkan secara monoton.

Pada Tahun 1766, di beberapa kawasan seperti Australia, Afrika dan Asia, habitat burung tengkek buto ini pertama kali ditemukan oleh Linneaus.

Audio Tengkek Buto, Materan Favorit Kicau Mania
Tengkek Buto

Penyebaran populasi burung tengkek buto eurystomus mulai afrika, asia hingga australia. Habitat burung banyak di temukan di tepi2 sungai, pada pohon2 tinggi, pohon bambu, perairan payau dan tawar

Di alam liar burung tengkek buto biasanya memakan ikan-ikan kecil, udang dan serangga sedangkan saat d pelihara umumnya burung tengkek buto memakan jangkrik, voer, dan udang rebon/ikan kecil

Para kalangan kicau mania sering mencari burung Tengkek Buto untuk memaster burung peliharaanya, seperti murai batu, kacer, lovebird, dll.

Suara kicau burung Tengkek Buto, Masteran Favorit Kicau Mania, bagi para sobat portal info yang sedang mencari Audio Suara Burung Tengkek Buto, berikut Kami bagikan Koleksi Audio Tengkek Buto, Masteran Favorit Kicau Mania.

Untuk Mendownloadnya Silakan Klik Kanan, Save link As pada Link berikut ini : (baca juga tentang : Nada Panggil Pleci Betina, Alternatif Terapi bagi Pleci Jantan)

Sobat Kicau Mania, Silakan tinggalkan komentar, apabila artikel tentang Audio Tengkek Buto, Masteran Favorit Kicau Mania ini bermanfaat untuk Anda.

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "Audio Tengkek Buto, Masteran Favorit Kicau Mania"

Thanks agan,,, sangat membantu sekali buat saya....

Back To Top