Suara cucak ijo betina, pemikat cucak ijo jantan pilihan kicau mania

Suara cucak ijo betina, pemikat cucak ijo jantan pilihan kicau mania

Sebagian kalangan penghobi burung (Kicau Mania) yang menganggap bahwa cucak ijo jantan yang mempunyai suara kicauan bervariasi. Padahal, kalau kita dalami lebih lanjut, cucak ijo betina juga punya kemampuan dan kepintaran yang sama. 

Penghobi burung kecewa ketika mengetahui cucak ijo yang dirawatnya sejak kecil ternyata betina, kemudian menjualnya dengan murah. Selama ini penggemar burung cucak ijo seperti terpaku bahwa hanya burung jantan yang bisa mengeluarkan suara kicauan yang bervariasi.
cucak ijo betina
Suara cucak ijo betina, pemikat cucak ijo jantan pilihan kicau mania

Perbedaan Cucak Ijo Jantan dan Betina

Burung cucak ijo, baik jantan maupun betina, sama-sama mempunyai kemampuan meniru suara kicauan burung lainnya dengan baik dan cepat. Burung Cucak ijo betina juga bisa memiliki suara kicauan bervariasi. Namun, ada beberapa perbedaan antara burung jantan dan betina. Misalnya, cucak ijo jantan jarang mengeluarkan suara asli hutannya. Cucak ijo betina juga memiliki suara kicauan yang bervariasi, bahkan bisa dimaster dengan suara kicauan lainnya. Tapi  burung betina lebih suka mengeluarkan suara asli. Kicau Mania, khususnya penghobi burung cucak ijo yang penasaran, bagaimana sebenarnya suara kicauan burung cucak ijo betina.

Bagi sobat KICAU MANIA yang sedang mencari suara Suara cucak ijo betina, berikut ini kami sediakan link tautan beberapa suara burung cucak ijo betina yang mungkin bermanfaat untuk andauntuk mendownloadnya silakan klik kanan dan save link as pada tautan berikut  ini : (baca juga tentang dahsyatnya Pesona Burung Blackthroat, Isian Suara Kenari Favorit Kicau Mania)




SOBAT KICAU MANIA, Silakan tinggalkan komentar, apabila artikel tentang Suara cucak ijo betina, pemikat cucak ijo jantan pilihan kicau mania ini bermanfaat untuk Anda.

Share :

Facebook Twitter Google+
3 Komentar untuk "Suara cucak ijo betina, pemikat cucak ijo jantan pilihan kicau mania"

kalo cucak ijo jantannya emang belum siap akan agasusah berkicau walapun udah di perdengarkan suar burung cucak ijo lain

Back To Top